Tuesday, January 14, 2014

O Aku Rindu

Add caption
Salam Rindu
Puisi Hari M. Ngaidin

Aku melihat
ribuan santri nan taat
penuh takzhim dan hormat
bertahlil dan tahmid penuh hikmat
panjatkan doa limpahkan rahmat 

aku tahu
beliau sekarang di taman nan asri
beliau shalat penuh hayati 
jutaan malaikat mendekati
dan alquran di tangan begitu merdu dilantunkan
di taman barzah beliau bershalawat
sesekali mampir membala tafsir
bersama miliaran santri
dengan interpretasi yg tak pernah basi
oleh jalalain maha guru para kiai

o aku rindu
kubaca yasinku
waqi’ahku
kahfiku

tabarakku
Pada suatu sore di Babakan, 10/1/2014


No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar

Ulasan Hasil Tantangan Menulis Bareng SLI di Hari Guru Nasional

Hasil Tantangan #NulisBarengSLI #HariGuruNasional2020 #SahabatLiterasiIAICirebon Beberapa hari yang lalu (23/11/2020) aku atas nama pribad...