Wednesday, February 15, 2017

Novel Yang Recomended

Kesan Pembaca Novel STBS "Senja Terbelah di Bumi Surabaya"

"Saya sudah tuntas baca novel ini. Rekomended banget nie. Saya suka cara penulis mendeskripsikan kejadian-kejadian, lokasi, dan karakter tokohnya. Detail.

Ada satu part yang menurut saya penulis sangat kreatif menuliskan adegan di 2 tempat yang berbeda, tapi diceritakan berganti-ganti. Uniknya adegannya seperti sambung menyambung. Duh, gimana ya jelasinnya. Apik pokoknya.

Dari novel ini saya memahami perbandingan antara nilai sebuah kekayaan dengan keluarga. Semacam diingatkan bahwa keluarga adalah harta yang sangat berharga."

Oleh Seno Ners

Minat? Hubungi fb saya Masyhari atau WA 0896 5280 1331 untuk dapatkan harga khusus..

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar

Ulasan Hasil Tantangan Menulis Bareng SLI di Hari Guru Nasional

Hasil Tantangan #NulisBarengSLI #HariGuruNasional2020 #SahabatLiterasiIAICirebon Beberapa hari yang lalu (23/11/2020) aku atas nama pribad...